Minggu, Januari 31, 2016

Rindu

Mungkin sekarang kita sedang berjauhan, jarang bertemu, jarang bertegur sapa.

Namun kalau hati sama-sama terpaut, jarak tak akan jadi penghalang. Aku akan selalu mendoakanmu agar kamu baik-baik saja. Semua aktivitasmu diberikan keberkahan oleh Alloh agar bernilai pahala.

Disini, aku sedang meneguhkan hati, memperbanyak ilmu, dan memantaskan diri agar nanti ketika kita bertemu, aku sudah siap membimbingmu. Membimbingmu menuju Surga yang kita rindukan, insya Alloh.

Kita akan membangun surga mulai dari rumah kita. Rumah kita jadi tempat yang nyaman untuk menguatkan hati dan tempat berbagi. Bukan karena mewahnya, tapi karena disana, akan diisi dengan kalam Alloh, dan ilmu kebaikan, insya Alloh.

Mungkin semua orang merindukan keluarga yang bahagia. Namun bagiku bahagia itu hanya bonus dari Alloh, yang utama adalah keberkahan. Karena dalam hidup akan kita temui ujian-ujian untuk menguji keimanan kita, namun jika Alloh berikan keberkahan, Alloh akan menolong urusan kita, insya Alloh.

Menyatukan dua insan dengan latarbelakang yang berbeda membuat kita akan banyak belajar. Belajar memahami, belajar mendengarkan curhat, belajar mengesampingkan ego, belajar untuk memberikan kasih sayang. Proses belajar itu yang akan membuat kita menjadi lebih dewasa, lebih bijak dalam hidup. Insya Alloh.

Hasbunalloh wani'mal wakil ni'mal maula wani'mannasir.
Semoga Alloh selalu menolong urusan kita, Aamiin Ya Robb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar