Jumat, Januari 29, 2016

Kita belajar

Kita belajar

Bahwa tidak selamanya hidup ini indah, kadang Alloh mengizinkan kita melalui luka, pesakitan bahkan sesuatu yang kita sebut derita. Tetapi kita tahu bahwa Alloh tidak pernah meninggalkan kita, sebab itu kita perlu belajar menikmati hidup dengan bersyukur.

Bahwa tidak semua yang kita harapkan akan menjadi kenyataan, kadang Alloh membelokkan rencana kita. Tetapi kita tahu bahwa itu lebih baik dari yang kita rencanakan, sebab itu kita belajar menerima semua itu dengan ikhlas.

Ketika kaki sudah tak kuat berdiri, BERLUTUTLAH, ketika tangan sudah tak kuat menggenggam, LIPATLAH, ketika kepala sudah tak kuat ditegakkan, MENUNDUKLAH, ketika hati sudah tak kuat menahan kesedihan, MENANGISLAH, ketika hidup sudah tak mampu untuk dihadapi, BERDOALAH.

Dibelakangmu ada kekuatan yang tak terhingga. Dihadapanmu ada kemungkinan tanpa batas. Disekitarmu ada kesempatan yang tiada akhir. Lebih dari itu, di dalam dirimu ada Alloh yang selalu menyertaimu. Kasih sayang-Nya seperti lingkaran, tak berawal dan tak berakhir. Alloh Ar-Rahman, Ar-Rohim.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar