Selasa, Maret 20, 2012

Yang Terbaik Menurut Alloh..


Sahabatku, sifat dasar manusia ketika Alloh mengujinya, seringkali ia mengeluh.. seringkali ia melupakan nikmat yang Alloh berikan pada kita. Padahal Alloh telah menyiapkan sesuatu yang terbaik buat kita..


Ada sebuah pesan singkat (SMS) yang menjadi bahan renungan buat kita; isinya semoga bisa menjadi penenang bagi kita, bahwa bisa jadi kita telah diberi ganti dengan yang lebih baik daripada apa yang kita mintakan pada-Nya. bismillahirrahmanirrahim, bacalah dengan hatimu ^_^

Aku minta kepada Alloh setangkai bunga, Dia beri aku kaktus berduri
Aku minta kepada Alloh hewan mungil nan cantik, Dia beri aku ulat berbulu
Aku sedih, kecewa dan protes, betapa tidak adilnya ini
Tapi suatu hari, kaktus itu berbunga sangat indah
Ulat pun berubah menjadi kupu-kupu yang cantik
Itulah jalan Alloh, indah pada waktunya
Alloh tidak memberi apa yang kita harap
Tapi Dia memberi apa yang kita perlukan
Walau terkadang sedih, kecewa dan terluka,
Tapi jauh di atas segalanya
Dia sedang merajut yang terbaik untuk kita

Ternyata, ada rahasia Alloh dibalik doa yang kita minta.. Alloh tidak memberi apa yang kita minta, tapi Dia memberi apa yang kita perlukan, semangat! Pantang mengeluh dalam menjalani hidup! Mudah-mudahan Alloh mengumpulkan kita dalam surga-Nya. Aamiin Ya Robb.

Wallohu’alam bisshowab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar