Rabu, Maret 14, 2012

Teruntuk Orangtuaku :)


Aku ingin berterimakasih kepada kedua orangtuaku.


Yang pertama yaitu ibundaku tercinta, semoga Alloh mengasihinya.

Bundaku, bagaimana mungkin aku dapat melupakanmu? Engkau telah mengorbankan segalanya untukku. Bagaimana mungkin aku melupakan hari-harimu yang penuh dengan pemberian, pengorbanan, kasih saying, dan kelembutan yang selalu engkau tunjukkan kepadaku?

Demi Alloh, aku tidak akan sanggup membalas hak dan jasamu. Untuk itu, aku harus mengatakan kepadamu, “Semoga Alloh membalas jasa besarmu kepadaku, maupun kepada agama dan kaum muslimin, dengan sebaik-baik balasan. Hanya Dialah yang dapat melipatgandakan karunia-Nya kepadamu di dunia dan akhirat. Aku memohon kepada Alloh agar Dia berkenan memberimu belas kasih yang luas, menganugerahkan husnul khotimah kepadamu, dan mempertemukan kita kembali di alam surga.”

Orang kedua yang sangat berjasa dalam hidupku, ayahku tercinta, semoga Alloh tetap menjaganya.

Ayahandaku, aku memohon kepada Alloh swt, semoga umurmu selalu diberi keberkahan. Semoga Dia berkenan menganugerahkan husnul khotimah kepadaku, kepadamu, dan kepada setiap kaum muslimin. Semoga Alloh membalas jasa besarmu kepadaku, juga kepada agama dan kaum muslimin dengan sebaik-baik balasan. Dari dulu hingga saat ini, aku tetap mengenalmu sebagai seorang ayah yang penuh kasih saying.

Mudah-mudahan Alloh selalu memberikan kasih sayang kepada kedua orangtuaku, dan mudah-mudahan Alloh mempertemukan kita kembali di surga. Aamiin ya Robb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar