Minggu, Maret 18, 2012

Aku menulis maka aku ada

Aku mencintai orang-orang sholeh
Walopun aku bukan bagian dari mereka..
Aku membenci para pemaksiatNya..
Meskipun aku tak berbeda dengan mereka..
(perkataan Imam Syafi’I sebagai renungan buat kita)

Hobiku menulis. Menulis diary, menulis curhat, menulis cerita. Dan semoga menulis juga bisa menjadi jalan dakwah buatku.

Aku ingin bisa bermanfaat tulisan yang kubuat. Bukan sekedar curhat, namun ada hikmah di balik setiap kejadian. Aku ingin bisa selalu memaknai, bahwa ujian yang Alloh berikan yaitu bentuk kasih sayang Alloh kepada hambaNya.

Aku ingin bermanfaat melalui tulisanku. Menjadi teman di saat kita mendapat musibah, atau menjadi bahan renungan untuk selalui memaknai hidup. Mudah2an bisa terus berkarya melalui tulisan yang kubuat.

Ada kata-kata yang aku baca di sebuah tulisan, “Aku menulis maka aku ada” selamat berkarya ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar