Jumat, Maret 30, 2012

Catatan Harianku

Ya Alloh.. kenapa aku masih saja teringat dengan laptopku jika melihat teman2 asik mengerjakan tugas di depan laptop..

Ya Alloh.. apakah ini tanda bahwa aku belum ikhlas menerima ketentuanMu? Astaghfirulloh..
Aku mencoba selalu merenungi firmanMu dalam surat Al-Baqarah ayat 216: “Boleh jadi kamu menyukai sesuatu, padahal itu tidak baik bagi bagimu. Alloh mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui.”

Ya Alloh.. jangan buat kami menjadi hambaMu yang kurang bersyukur karena ujian yang engkau berikan.. bukankah Rasululloh pun walopun Alloh sudah menjamin dengan surga.. ternyata Alloh mengujinya dengan ujian yang sungguh berat.. masya Alloh..

Ya Alloh jangan buat kami menjadi hambaMu yang kurang bersyukur..
Ustadz Lukman dalam halaqah Al-Qur’an selalu mengingatkan.. “Akhi dunia itu bagi seorang muslim adalah penjara. Artinya seorang muslim itu di dunia akan selalu diuji dengan masalah. Maka jangan lemah! Jangan gampang menyerah!”

^_^

Ya Alloh.. Alhamdulillah.. Alloh memberikan nikmat yang luar biasa padaku.. aku diberikan kesempatan untuk masuk dalam anggota keluarga RQ.. terimakasih ya Alloh..

Alhamdulillah.. walopun Jakarta penuh hiruk pikuk dunia.. walopun Jakarta banyak dengan kriminalitasnya.. ternyata di Jakarta aku bertemu dengan orang-orang yang luarbiasa.. yang rela mengorbankan harta dan waktunya untuk dakwah ini..

Kepada akh Tri yang selalu semangat dalam amalan yaumiyahnya.. kepada akh Fajar yang selalu menjadi temen curhatku dalam satu kamar.. kepada akh Ryan yang sangat gemar membaca dengan buku-buku yang sangat tebal.. kepada ka Aca yang selalu sibuk dengan agenda rapat.. kepada ka Ahyar dan ka Arya yang menjadi temen liqo sekaligus temen kontrakanku.. kepada ka Bayu yang selalu membelikan kami oleh2.. kepada ka Khoir yang mau mengurus agenda2 RQ.. kepada ka Heri yang selalu memberikan semangat ketika kami lemah.. kepada ka Syirul yang sangat murah senyum.. dan juga kepada Ustadz Lukman yang selalu memberikan bimbingan dalam halaqah Al-Qur’an setiap harinya di RQ..

Jazakalloh bi khoir.. terimakasih ya Alloh Engkau mempertemukan kami dengan orang-orang sholih .. orang-orang yang Insya Alloh istiqomah di jalan dakwah ini..

Ya Alloh semoga Alloh swt selalu memberikan kekuatan, kemampuan, kemauan serta kemudahan dalam mempersiapkan ujian dari Alloh serta diberi keistiqomahan kesabaran untuk tetap dalam kebaikan dan menghindari kemaksiatan. Aamiin ya Robb.

Ya Alloh matikan kami dalam husnul khotimah ya Alloh.. dan pertemukan kami di dalam surgaMu.. dengan orang-orang yang sholih.. dengan orang-orang yang selalu ikhlas berkorban di jalan dakwah.. amiin ya Robb..

Wahyu Ahmad Kautsar.
Jakarta, Hari Jumat 30 Maret 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar