Rabu, Desember 02, 2015

Menemukanmu

Aku tak tahu dimana kamu? Siapa kamu? Adakah disekelilingku?

Aku tak tahu bagaimana kamu? Tak tahu siapa yg akan menjalani hari bersamaku.

Aku tak ingin perasaan ini hanya karena syahwat dan nafsu sesaat. Aku, kamu harusnya melabuhkan semua perasaan hanya kepada Alloh Yang Maha Pemberi Kasih Sayang.

Aku tak ingin salah niat, hanya karena bahagia sesaat, tp lupa esensi ini adalah tentang keberkahan. Dan keberkahan dinilai dari bagaimana proses mengawalinya.

Aku hanya berdoa:
"Ya Alloh pertemukanlah aku dgn jodoh terbaik. Baik agamanya, baik akhlaknya, ringan berbuat kebaikan, selalu patuh kepada perintah Alloh."

Karena yg terpenting bukan dia, tp karena DIA.

Aku, kamu akan terus berusaha menjadi pribadi yg lebih baik lagi. Sama-sama saling mengingatkan dalam kebaikan, ketakwaan, dan kesabaran.

Aku, kamu akan terus tumbuh menjadi pribadi yg lebih indah akhlaknya. Ringan menolong orang, selalu berbaik sangka, jujur dalam bertindak.

Aku, kamu. Semoga Alloh pertemukan dalam kondisi yg lebih baik lagi.

Mas Gun mengatakan: "Orang yg sama tujuannya, akan dipertemukan dlm perjalanan."

Ya, semoga itu kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar