Sabtu, Desember 19, 2015

Inspirasi dari Karunia Alloh

Sungguh benar firman Alloh berikut ini:
"Tidaklah Engkau menciptakan semua ini dengan sia-sia." (Qs. Al-Imron: 190)

Selalu ada inspirasi dari karunia Alloh. Salah satu yang aku senangin adalah hujan.

Betapa hebatnya sang penulis produktif, Tere Liye bahkan menulis ttg hujan menjadi novel yang menarik.

Inspirasi malam ini:

Hujan Malam Minggu

Malam indah karena Alloh menurunkan rahmat malam ini
Alloh bahkan menjanjikan waktu mustajab untuk berdoa ketika hujan
Ya Alloh..
Aku hanya memohon yang terbaik menurut-Mu
Aku mohon semoga ilmu yang udh aku dapetin bisa segera diamalkan
Aku mohon semoga Engkau karuniakan rezeki yang thoyib dan halal
Aku mohon Engkau menerima amalan kami

Ya Alloh aku mohon jadikan aku orang yang lembut hatinya
Aku mohon Engkau perbaiki akhlak kami agar semakin baik, baik, dan baiiiik lagi
Aku mohon jadikan hati kami selaluuu ingat pada-Mu, dzikir pada-Mu

Ya Alloh aku mohon, jadikan disisa umur kami bisa menjadi jalan kebahagiaan, kemuliaan bagi kedua orangtua kami
Ya Alloh aku mohon, semoga Engkau karuniakan pasangan yang sholeha, anak-anak yang sholeh dan sholeha
Ya Alloh jadikan hamba menjadi sebaik-baik imam yang akan membimbing ke jalan surga-Mu
Ya Alloh kumpulkan keluarga kami semua di Surga-Mu

Ya Alloh. Ya Mujib.
Kabulkan doa kami.
Aamiin Ya Robbal Alamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar