Selasa, Desember 08, 2015

Menerima

Aku yakin kalau Alloh akan mempermudah urusan orang-orang berniat baik, yang berusaha dengan cara yang baik pula. Aku percaya, kalau Alloh sudah mempersiapkan jodoh untuk masing-masing orang, dan bisa jadi yang perlu kita lakukan untuk segera dipertemukan dan mempertahankan jodoh kita itu adalah dengan menerima.

Menerima, karena Alloh sudah mempersiapkan seseorang yang terbaik buat kita. Menerima, karena hanya dengan begitulah kita bisa merasakan apa atau siapa yang terbaik bagi Alloh itu, adalah yang terbaik juga bagi kita.

Ada banyak orang yang tidak merasa bahwa apa yang Alloh tetapkan untuknya adalah yang terbaik baginya. Ada juga yang percaya kalau Alloh selalu memberikan yang terbaik baginya, tapi sebenarnya dia tidak merasakannya. Percaya tapi tidak merasa.

Bisa jadi karena yang bersangkutan belum sepenuhnya menerima ketetapan Alloh. Dan kalau kita yakin bahwa Alloh selalu memberikan yang terbaik bagi kita, harusnya kita tak usah terlalu khawatir, bukan? Semoga Alloh selalu jadi yang pertama :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar