Kamis, Desember 10, 2015

Dengan Cara Kita Sendiri

Kita akan (saling) jatuh cinta dengan cara kita sendiri. Tidak peduli orang lain mau berkata seperti apa, kita tetap menikmati setiap waktu yang membuat jarak semakin dekat. Kita akan jatuh cinta dengan cara kita sendiri. Bukan dengan banyaknya pesan yang dikirim, bukan pula dengan banyaknya bunga yang diberikan. Apalagi sekedar ucapan salam. Tidak ada semua itu.

Kita akan saling jatuh cinta dengan cara kita sendiri. Dengan buku yang sama, yang kita baca. Dengan tulisan yang sama, yang kita tulis. Dengan tidak memberi tahu satu sama lain bahwa masing-masing kita sedang sibuk berdoa. Kita akan saling jatuh cinta dengan cara kita sendiri. Tidak ada pertemuan yang sering, tidak pernah ada telepon yang berdering. Tidak ada semua itu.

Kita akan saling jatuh cinta dengan cara kita sendiri. Dengan menulis catatan perjalanan rasa yang kita miliki. Tidak bisa diterjemahkan oleh orang lain selain kita sendiri. Tidak akan dipahami maknanya kecuali oleh kita sendiri. Dan kita bahagia karena ternyata kita jatuh cinta dengan cara yang aman.

Kita akan saling jatuh cinta dengan cara kita sendiri. Tanpa saling memberi tahu, tanpa pernah saling menyebut nama di depan orang lain. Dan kita akan tetap berjalan dengan cara kita sendiri, tidak peduli orang mau bilang apa. Kita menikmati setiap kali kita jatuh, setiap kali kita merasa aman bahwa cinta kita jatuh pada orang yang tepat.

#LautanLangit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar