Sabtu, Desember 26, 2015

Pekerjaan itu..

Entah ini broadcast yang ke berapa terkait pekerjaan. Aku baru sadar setelah masuk kampus. Ternyata lulusan statistik itu banyak dicari orang. Banyak dibutuhkan perusahaan-perusahaan. Aku pun saat mahasiswa pernah dapet proyek-proyek terkait statistik. Ya Alloh...

Apa yang bisa aku lakuin? Kalo keluar sekarang, rasanya ga kuat. Bayar denda sekitar 220juta. Dan orangtua pasti marah karena ngambil resiko yang besar.

Orangtuapun membesarkan hati dengan menasihati, "Tinggal di daerah ga sejelek yang dipikirkan. Mungkin takdir Alloh ketika kamu disana, kamu bisa buka usaha seperti yang di jakarta. Jangan berpikir kita jadi karyawan mulu. Berpikirlah kita ngebuat lapangan pekerjaan untuk orang."

Ya inilah takdir yang aku jalanin. Semoga aku kuat menjalani takdirnya ini. Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar