Jumat, Desember 25, 2015

Manusia Langit 3

Ya Alloh...
Aku mencintai orang sholih..
Meskipun aku bukan bagian dari mereka..

Namanya ka hendra prasetya. Beliau adalah murobbi, sahabat, kakak kelasku yang baiik saat aku di Ipb.

Aku sampai saat ini masih jaga kontak. Sekarang beliau sudah menikah, dan menjadi staff dosen di kampus binus. Apa misinya masuk kampus binus? Ia bilang ingin menghidupkan suasana tarbiyah di kampus ini.

Ya Alloh akhirnya kesampaian cita-cita ka hendra. Beliau dan aku sama-sama jurusan statistik. Aku di stis, beliau di ipb.

Aku dibanding beliau masih sangaat jauuuh amalnya.
Teringat beliau, saat menyampaikan sambutan di kampus binus, saat kegiatan dauroh tarbiyah. Beliau nangiis, nangis kenapa? Nangis karena teringat murobbinya di Ipb. Namanya Ust. Asep. Beliau yang mengantarkan hingga saat ini. Masya Alloh. Masya Alloh.

Banyak sekalii orang baik sekitar kita.
Ingin aku menjadi seperti mereka yang bisa mempunyai visi dan kekuatan istiqomah yang luar biasa.

Semoga Ya Alloh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar