Rabu, Desember 26, 2012

Adek Dini (2)


“Dan sesungguhnya telah Kami mudahkan Al-Quran untuk pelajaran, maka adakah orang yang mengambil pelajaran?” (Al-Qur’an Surat Al-Qamar ayat ke-17)


Tak habis-habis aku ceritakan adikku yang satu ini. Namanya adek dini. Lengkapnya wafa addini. Ketika aku pulang, aku langsung disambut dengan adekku yang tembem satu ini, “yee.. aak pulang..”

“Aak.. aak.. sekarang aku udah banyak baca Qurannya..” ucapnya dengan riang kepadaku.
“Iya Alhamdulillah, mudah-mudahan dini bisa jadi penghafal Quran, aamiin..”

Setelah maghrib adalah jadwal rutinnya untuk membaca Quran..
Saat pergi ke rumah neneknya terus ia lupa bawa al-Quran yang biasa ia pakai, terus ia berkata padaku, “Aak bawa al-Quran kan? Nanti aku pinjem yaa..”
“Subhanalloh.. ya Alloh jadikan adikku ini menjadi anak yang sholeha..”

Alhamdulillah, Alloh anugerahkan adik yang hebat, jadi anak yang sholeha plus jadi dokter, itulah impiannya.. mudah-mudahan Alloh mengabulkan impiannya.. aamiin ya Robbal alamin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar