Rabu, Februari 15, 2012

Bunda Kori :)



Bunda Kori. Nama lengkapnya Komaryati. ia adalah ibuku yang sangat kucinta karena Alloh. Sehari-hari pekerjaannya adalah guru matematika di Sma negeri 1 serang. Ia lulusan dari fakultas matematika dan ilmu pengetahuan alam Universitas Lampung jurusan Matematika.



Dari rahim beliaulah melahirkan anak-anak yang luar biasa. Saya sendiri wahyu ahmad kautsar, sekarang sedang menempuh kuliah di Stis jakarta. Anak kedua yaitu Wildan ahmadi, ia mendapatkan beasiswa kuliah di Universitas Trisakti jurusan Akuntansi. Anak ketiga yaitu Wulan maulida, ia sekarang masih kelas 1 sma di Sma negeri 1 Serang. Dan anak terakhir Wafa Addini, ia masih kelas 2 SD.

Alhamdulillah. Selama ini bunda selalu mendukung setiap aktivitas anaknya.. bahkan pernah suatu hari tepatnya hari sabtu saat aku ingin main futsal.. aku sempatkan nelpon bunda dulu.. lalu tak diduga ia mengatakan, “sekarang aak lagi mabit dimana?” aku hanya tertawa kecil dan menjelaskan, mabit biasanya malem minggu dan agenda hari sabtu pagi adalah main futsal.

Alhamdulillah. Sekarang jilbab bunda udah besar. Udah rajin ikut pengajian.. dan rajin ibadahnya.. mudah2an Alloh selalu memberikan kasih sayang kepada kedua orangtuaku.. dan mudah2an anak2nya bisa menjadi kebanggaan orangtua.. sukses dunia maupun akhirat.. Insya Alloh ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar