Sabtu, Mei 19, 2012

Forum Lingkar Pena :)


Masih inget ayat yang di al-Qur’an yang pertama kali turun, “Bacalah dengan menyebut nama Tuhanmu yang menciptakan.” Al-Qur’an surat al-alaq ayat 1. Disitu Alloh perintahkan untuk kita membaca..


Ngomong-ngomong soal baca, pasti banyak kaitannya juga dengan menulis. Dan menulis identik dengan komunitas yang satu ini namanya FLP (Forum Lingkar Pena). Disini tempatnya kita sharing untuk menulis. Aku mulai ikut FLP sejak SMA kelas 2. Itu awalnya karena aku terpilih menjadi ketua redaksi majalah di rohis, dan aku ingin melatih nulisku. Hingga kini, aku ingin ikut cabang jakarta. Tapi sayang aku jarang kumpul. Jadi anggota gelap, karena jarang dateng, maaf ya kawan karena agendanya selalu bentrok dengan agenda rohis.

Intinya, ayo kita gerakkan menulis. Menulis itu inspiring, mengajak kebaikan lewat tulisan. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar