Rabu, Oktober 10, 2012

Al-Quran Mencerdaskan :)



Berita yang populer belum lama ini adalah seorang presiden dari Mesir, yang baru saja terpilih, beliau bukan hanya cerdas memimpin dalam dunia politik, tapi juga cerdas secara ruhaninya, bahkan beliau hafal Al-Quran, yaitu Dr.Mursi. Beliau dan keluarganya adalah penghafal al-Quran 30juz, subhanalloh!


Kita juga mengenal sosok yang luar biasa yang dijadikan salah satu mazhab yaitu Imam Syafi’i. Beliau hafal Al-Qur’an sejak umur 7tahun.. dan hasilnya luar biasa! Beliau menjadi ulama yang hebat..

Dari dua contoh diatas menunjukkan, seorang penghafal al-Quran bukanlah orang yang biasa. Mereka adalah sosok yang tidak hanya fakih dalam ilmunya, beliau juga hafal al-Quran. Subhanalloh!

Bagaimana dengan kita sahabat? Apakah kita mau menjadi sosok luarbiasa,yang tidak hanya profesional dalam bidang keilmuwan, namun juga hafal al-Quran 30juz.

Mudah-mudahan cita-cita kita diberikan jalan kemudahan oleh Alloh, untuk terus menjaga hafalan al-Qurannya, untuk terus menjaga tilawahnya, untuk terus mentadaburi ayatnya, dan sedikit demi sedikit mengamalkan isi al-Quran. Ya Alloh berkahilah hidup kami dengan al-Quran, aamiin ya Robb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar