Sabtu, September 24, 2016

Memohon yang Terbaik (1)

Allohumma sholi 'ala muhammad wa'ala ali muhammad.
Robbana zholamna anfusana waillam taghfirlana watarhamna lana kunanna minal khosirin.
Duhai Allah wahai yang Maha Menatap, wahai yang Maha Dekat, wahai yang Maha Tahu segala lumuran dosa. Terimakasih Ya Allah atas karunia yang begitu banyak kepada kami, padahal Engkau tahu siapa diri kami yang sebenarnya.
Ya Allah, ampuni selama ini kami lebih sering melupakan-Mu daripada mengingat-Mu. Ampuni Ya Allah Engkau hanya ada di sudut yang sedikit di hati kami. Ampuni Ya Karim jika kami lebih sibuk mencari kedudukan di hati makhluk-Mu daripada mencari kedudukan di sisi-Mu.
Ya Allah ampuni kami sering sekali ragu kepada-Mu, sering sekali kami tidak ridho dengan takdir dan ketentuan-Mu. Ya Allah ampuni, kami lebih sibuk dengan dunia ini daripada sibuk dengan ridho-Mu.
Allohummaj'alni minattawabin, waj'alna minal mutattokhirin, waj'alna min ibadikassholihin.
Allohumma aini 'ala dzikrika wasyukrika wahusni 'ibadatik.
Wahai Allah yang membolak-balikkan hati. Tolonglah kami Ya Allah. Golongkan kami menjadi hamba yang selalu ingat pada-Mu. Yang hati ini selalu penuh mengingat-Mu. Yang kemanapun kami menoleh selalu ingat pada-Mu. jadikan hari-hari yang tersisa menjadi hari-hari yang selalu bersama-Mu. Hari-hari yang tidak mau berpaling dari-Mu Ya Allah.
Ya Allah jadikan kami menjadi orang yang selalu dzikir pada-Mu, yang selalu ridho dengan apa yang Engkau tetapkan. Yang selalu berbaik sangka dengan apapun yang Engkau takdirkan. Selalu bersyukur hati ini Ya Allah dengan apapun yang Engkau berikan. Golongkan hati ini selalu sabar Ya Allah, karena yakin bahwa takdir Engkau selalu baik untuk kami. Ya Allah golongkan kami menjadi ahli syukur yang tenggelam dalam nikmatnya bersyukur atas apapun yang Engkau perbuat untuk kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar