Kamis, Mei 26, 2016

Maafin Aak, Bunda (3)

Setiap kali bunda nelpon, bunda selalu ngasih nasihat yang berharga buatku. Nasihat tentang banyak hal. Tentang kerjaan kantor, urusan rumah, kesehatan, kebersihan, aktivitas, etika, ibadah.

Ga pernah habis ngasih nasihat buatku. Namun aku belum bisa mematuhi semua nasihat bunda. Aak belum bisa nurut dengan semua nasihat bunda. Selalu ada salah. Kadang suka berulang.
Astaghfirulloh. Astaghfirulloh. Astaghfirulloh.

Aku minta maaf Bunda. Aku akan berusaha jadi anak bunda yang terbaik, insya Allah. Jadi anak yang bisa bahagiain ayah bunda, di dunia dan akhirat, insya Allah.

Bunda, ga akan pernah bisa aku bales jasa Bunda. Aku sungguh sangat menyayangimu. Aku ingin menjadi jalan kemuliaan, kebahagiaan, bagi ayah dengan bunda. Semoga aak bisa mengamalkan nasihat-nasihat yang bunda sampaikan. Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar