Minggu, Mei 29, 2016

Inspirasi Pagi


Pagi, semoga kami tetap berani menjadi diri sendiri ya, tak perlu cemas dengan apa yang orang lain pikirkan tentang kami, tak perlu iri dengan apa yang sudah orang lain punya sedangkan kami belum, juga tidak merasa rendah diri atas segala keterbatasan kami. Agar bisa seperti dirimu, yang tak pernah ragu menyambut hari. 

Pagi, semoga kami bisa seberani dirimu ya, yang tak ragu mengusir malam. Tidak mencari-cari alasan dan pembenaran untuk menutupi kesalahan. Karena, alasan dan pembenaran hanya akan menciptakan kesalahan sama yang berkepanjangan. Tentu saja, itu tidak berkontribusi dalam memperbaiki kesalahan.

Pagi, ternyata Allah itu selalu memberikan jalan yang terbaik ya, bukan jalan yang paling mudah. Semoga kami bisa memahami prinsip ini dengan baik. Agar bisa seperti dirimu, tetap tenang terhadap panas maupun hujan.

Pagi, kamu tahu enggak, kenapa di dunia ini enggak ada manusia yang sempurna? Karena, kalau ada manusia yang sempurna, buat apa ada manusia yang lainnya.

Pagi, sudahkah kau mendapatkan pesan dari hujan, kalau hari ini tidak akan ada pelangi? Tenang saja, hasil dari kerja keras memang tak selalu sedekat jeda antara hujan dan pelangi. Terkadang begitu jauh, sejauh jeda antara dunia dan akhirat. Kabar baiknya, semua kerja keras itu akan terbalas, hanya masalah waktu saja. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar