Selasa, Oktober 18, 2016

Aku ingin bertaubat!

Beribu pelajaran udah kamu dapetin. Tapi jujur, kamu ga akan dapat apa-apa dari ilmu itu kalo kamu ga amalin. Ilmu itu akan sia-sia. Manusia tempatnya khilaf. Tapi, please! Jangan khilaf terus.

Kalo kamu teruus mikirin dunia, kamu bakal ngeluh terus. Sebaliknya kalo kita inget Allah, inget akhirat, hidup kamu akan tenang terbimbing. Masya Allah.

Sekarang apa yang kamu ingin wujudkan? Aku ingin bertaubat. Sungguh-sungguh bertaubat. Ingin sekali sholat berjamaah 5 waktu di masjid. Ingin sekali terbiasa tilawah Quran 1 Juz. Ingin sekali selalu terbiasa menghafal Quran. Ingin menghidupkan sunnah sholat (tahajud, dhuha, hajat). Ingin sekali menjadi hamba yang ringan melakukan ibadah (sedekah, berbuat baik). Ingin sekali kerja profesional. Ingin pelan-pelan membangun usaha di manokwari. Ingin menulis buku yang inspiratif dan juga best seller. Ingin berbagi manfaat bagi sebanyak-banyak orang. Ingin memiliki akhlak yang baik kepada semua orang. Ingin sekali bisa selalu tenang dalam menghadapi masalah. Ingin bisa selalu berwajah ceria walaupun sedang kondisi sempit.

Ya Allah, hamba ingin menjadi hamba-Mu yang sungguh-sungguh bertaubat. Hamba ingin menjadi hamba-Mu yang selalu ingat kepada-Mu. Bantulah hamba Ya Allah. Semoga Allah selalu memberikan kekuatan dan kemudahan dalam menjalani setiap langkah. Aamiin.

1 komentar: