Minggu, Oktober 09, 2016

Genggamlah dengan Iman

Mimpi-mimpimu akan aman jika digenggam dengan Iman. Ia tak akan membuatmu sembarangan dalam menentukan keputusan besar. Ia tak akan membuatmu galau dalam masa-masa berjuang. Ia akan menghantarkanmu dengan semangat yang besar dalam mengupayakan sebaik-baik perjuangan. Ia akan menuntun hatimu untuk patuh dan ikhlas pada setiap kehendak-Nya. Jika digenggam dengan iman, berhasil atau gagal tidak akan menjadi pelik yang dipersoalkan, karena keduanya akan menjadikanmu semakin taat dan mendekat kepada Sang Pemilik Keputusan.

Masa depanmu aman, jika digenggam dengan iman. Ia tak akan membuatmu khawatir atas pergantian waktu dan tahun yang nanti akan datang berdatangan. Ia tak akan mengiming-imingimu dengan dengan kebahagiaan yang nyatanya sekarang masih menjadi angan-angan. Ia akan membuat sikap percaya dan baik sangka menjadi mudah untuk dilakukan. Ia akan menuntun langkahmu untuk menyapa perubahan. Jika digenggam dengan iman, kekhawatiran diganti menjadi perjuangan, dan rasa takut berganti menjadi keikhlasan.

Genggamlah semuanya dengan iman. Semoga Allah menukar seluruh kekhawatiranmu dengan ketenangan, memudahkanmu dalam berjuang, dan mempertemukanmu dengan banyak pintu kebaikan. Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar