Selasa, Desember 24, 2013

Terima Kasih Murobbiku



Atas izin Alloh lah aku bisa dipertemukan dengan guru (murobbi) yang menjadi jalan hidayahku bisa seperti ini. Aku tidak bisa membayangkan, apa jadinya diriku jika aku jauh dari jalan Tarbiyah ini?


Ya Alloh.. Segala Puji Hanya Milik Engkau..
Engkaulah yang mempertemukan hamba dengan orang-orang yang ikhlas berjuang di jalan-Mu..
Melalui tulisan ini, izinkan aku menulis sebuah surat cinta untuk murobbiku..

Terima Kasih Murobbiku

Murobbiku.
Inilah mutarobbimu yang masih jauh dari kata sempurna
Inilah mutarobbimu yang sering lalai dalam menyegerakan amanah
Inilah mutarobbimu yang sering bermalas-malasan dalam majelis ilmu.

Maafkan aku..
Murobbiku..

Begitu banyak ilmu, nasihat, motivasi yang engkau berikan
Begitu sabar kau menyampaikan ilmu kepada kami
Penuh senyum dan hangat dalam tatap wajah teduhmu
Penuh cinta kau berikan dalam setiap rangkulanmu

Maafkan aku..
Murobbiku..

Tak akan kusia-siakan ilmu dan nasihat yang engkau berikan.
Walau tertatih, aku akan berusaha tegar di jalan Tarbiyah ini.
Berjuang demi menegakkan agama Alloh yang kita cintai.
Terimakasih murobbiku atas setiap jasa-jasamu.
Mudah-mudahan kita dikumpulkan kembali di dalam Surga. Aamiin.

 (Ustadz Syakir Purnomo, yang kucintai karena Alloh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar