Sabtu, April 14, 2012

Adek Dini II


“Aku ingin jadi anak hebat. Aku ingin bisa bahagiain keluarga. Aku ingin jadi dokter spesialis jantung.”


Tulisan ini tertempel di mading kamar adek dini. Sebuah cita-cita yang ia selalu impikan. “Aak nanti kalo aku kuliah, aku mau di UGM” kata adek dini padaku. “Emang tahu UGM itu apa?” tanyaku pada adek dini. “Tahu dong, Universitas Gajah Mada” jawabnya dengan yakin. “Mau jurusan apa adek nanti kalo kuliah?” tanyaku lagi kepada adek dini. “Aku mau jurusan kedokteran spesialis jantung.”

Ya Alloh berkahilah keluarga kami, berikan selalu rahmat dan kasih sayangMu. Jadikan kami menjadi anak-anak yang sholeh-sholeha, lagi bermanfaat bagi keluarga, oranglain, negara kami, dan agama kami.

Mudah-mudahan Alloh mengabulkan cita-cita adek dini, aamiin ya Robb. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar