Rabu, Mei 08, 2013

Karena Alloh Mencintaimu..


Karena Alloh Mencintaimu..
Alhamdulillah.. dari ribuan banyak orang, Alloh jadikan diri kita menjadi Muslim, dengan memeluk agama Islam inilah pintu awal dari segala kebaikan. Islam mengajarkan kita untuk menjadi pribadi yang berakhlak mulia, menghormati yang lebih tua, dan berkasih sayang terhadap sesama.


Karena Alloh Mencintaimu..
Alloh turunkan Nabi Muhammad Saw sebagai utusannya.. Ialah sebaik-baik pemimpin, ialah sebaik-baik teladan.. Ialah yang menyebarkan risalah dakwah Islam ini hingga Alloh takdirkan kita memeluk agama yang mulia ini.. Ialah sosok yang begitu indah akhlaknya. Siapapun yang bertemu dengan dirinya, pasti akan merasakan ketenangan dan kesejukan.. Subhanalloh..

Karena Alloh Mencintaimu..
Alloh selalu memberikan rahmat dan kasih sayangnya kepada kita. Bahkan seringkali nikmat yang Alloh berikan kita gunakan untuk berbuat durhaka kepada-Nya.. Ya Alloh..

Karena Alloh Mencintaimu..
Alloh masih menutupi aib-aib dan kesalahan kita.. sehingga kita masih dihargai dan dihormati orang lain, seandainya Alloh membeberkan maka tidak ada satupun orang yang mau dekat dengan diri kita..

Karena Alloh Mencintaimu..
Alloh masih memberikan kesempatan untuk hidup di dunia ini. Alloh berikan kesempatan untuk kita bertaubat sebelum nyawa kita diambil. Alloh berikan kesempatan untuk kita memperbaiki diri agar semakin hari semakin baik. Alloh berikan kesempatan untuk kita beribadah kepada-Nya mengumpulkan bekal untuk kampung akhirat..

Karena Alloh Mencintaimu..
Alloh turunkan rahmat-Nya lewat orang-orang yang begitu sayang dan perhatian kepada diri kita. Alloh karuniakan kedua orangtua yang begitu amat sayang kepada diri kita. Walaupun seringkali kita melukai hati kedua orangtua kita, tapi ia selalu bersabar atas perlakuan anaknya ini.. Ya Alloh..

Karena Alloh Mencintaimu..
Alloh Ya Rahman Ya Rahim, Ya Ghofur Ya Syakur, ampuni segala dosa kami, perbaiki segala urusan kami, jadikan disisa umur kami bisa menjadi jalan kebahagiaan, kemuliaan bagi kedua orangtua kami Ya Alloh.. Aamiin ya Robb.

3 komentar: