Minggu, September 23, 2012

Muhasabah (1)


Ya Alloh.. ampuni segala dosa kami.. ampuni segala salah dan khilaf kami.. ampuni hamba jika kami sering melalaikan waktu sholat.. ampuni hamba jika kami jarang tilawah al-Qur’an.. ampuni segala maksiat yang kami lakukan ya Alloh.. ampuni kami jika mata kami sering melihat yang tidak engkau halalkan.. ampuni lisan kami yang sering menyakiti hati hamba2-Mu..


Ya Alloh, ya Robbi.. perbaikilah urusan kami, ridhoilah urusan kami ya Alloh, perbaiki amal kami, akhlak kami.. jadikan kami menjadi hamba-Mu yang istiqomah ya Alloh.. jadikan akhlak kami akhlakul karimah..

“La Haula Wala Quwata Illa Billah” Tidak ada daya dan upaya kecuali dengan izin Engkau ya Alloh.. tidak ada yang menurunkan masalah, kecuali Engkau yang memberikan jalan keluar.. tidak ada yang memberikan ujian, kecuali Engkau yang memberikan pertolongan..

Ya Alloh tolong kami dalam setiap urusan kami.. berikan kemudahan, keberkahan.. golongkan kami kepada orang2 yang sholih, dan wafatkan kami dalam keadaan husnul khotimah ya Alloh..

Jadikan disisa umur kami, kami bisa menjadi jalan kebahagiaan, kemuliaan bagi kedua orangtua kami ya Alloh, muliakan hidupnya, berikan keberkahan, mudahkan dalam segala urusannya, dan jadikan akhir hayatnya husnul khotimah ya Alloh..

Ya Alloh.. hanya kepada-Mu kami menyembah, dan hanya kepada-Mu kami mohon pertolongan, kabulkan doa kami ya Alloh, ya Mujib, tolong kami dalam setiap urusan kami, jadikan hati kami menjadi hati yang selalu dekat dengan-Mu, jadikan kami menjadi hamba yang selalu merasa diawasi ketika kami sedang sendiri, jadikan kami menjadi hamba yang selalu bersyukur atas segala nikmat yang telah Engkau beri, dan menjadi hamba-Mu yang bersabar atas segala ujian..

Aamiin ya Robb..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar