Selasa, November 17, 2015

Letters To Kautsar

Lagi seneng buat surat, curhat2, cerita2

Kali ini mau nulis surat bwt diri sendiri. Ya nasihat buat diri sendiri.

Kautsar, kamu itu anak pertama dari empat saudara. Jadilah kebanggaan orangtua nak, Sholeh. Jadilah teladan yg baik buat adik2mu, Sayang.

Kautsar, masa mudamu jgn kau sia2kan. Isilah dgn hal yg manfaat
Nuntut ilmu, belajar Quran, dan dakwah. Kenapa musti dakwah jg? Biar kita bisa sholeh secara pribadi jg sosial.

Kautsar, masa depanmu kamu sendiri yg nentuin. Pikirkan matang2, sungguh2 meraih cita2, banyak berdoa, semoga Alloh selalu meridhoi langkah2mu, Sayang.

Kautsar, jadilah anak yg berhati lembut. Punya akhlak yg baik dgn semua orang. Orang2 yg berhati tulus akan mudah diterima oleh siapapun. Akan mudah menyampaikan hikmah.

Kautsar, perbanyak terus ibadahmu. Jgn tinggalkan sholat berjamaah di masjid. Terus tingkatin ilmu Al-Quran. Semangat dalam menghadiri agenda dakwah. Terus evaluasi diri agar semakin baik.

Kautsar, sukses yg asli bukan di dunia, sukses yg asli adalah ketika kita sudah berhasil melihat wajah Alloh. Ditempuh dgn perjalanan yg berat, dan keistiqomahan. Teruslah berbaik sangka terhadap ketentuan Alloh. Teruslah berzikir ingat kepada Alloh. Perbaiki selalu niatmu agar selalu karena Alloh. Semoga kita semua bisa sama2 kumpul di dalam Surga, aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar