Kamis, November 05, 2015

Catatan Hati: Aku dan Kamu

Aku tak pernah mengerti masalah ini. Namun ini adalah hal fitrah yg Alloh berikan kepada kita. Sesuatu hal yang dpt membuat kita merasa bahagia, galau, dan jg sedih.

Sebuah perasaan yg ingin diungkapkan pada seseorang. Perasaan yg akan membawa kita kepada sebuah tanggubg jawab besar.

Aku bukanlah orang yang dapat mengerti seseorang. Tapi aku ingin menjadi seseorang yg dpt memberikan perhatian kpd orang yang aku kasihi, yang aku sayangi.

Aku dan kamu kadang terlalu malu untuk sekedar bertatap muka atau sekedar menanya kabar. Semua dalam proses menjaga diri untuk jadi yg terbaik.

Labuhkanlah perasaan-Mu itu hanya kepada Alloh. Mintalah petunjuk kepada Alloh. Yakin selalu dgn firman Alloh: "Laki-laki yang baik akan mendapat perempuan yang baik." QS. An-Nur: 26.

Libatkanlah Alloh selalu dalam setiap urusan kita :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar