Minggu, Februari 07, 2016

Bila sudah karena Allah

Tulisan ini saya copy dari status FB ustadz Felix siauw

1. walau aku tak sempurna aku berusaha mencintaimu | walau aku banyak cela aku sungguh-sungguh menyayangimu

2. karena mencintai tak perlu kesempurnaan | dan menyayangi tak perlu bebas dari kesalahan

3. bila sudah karena Allah sebabnya, Allah yang menyempurnakan | dibimbing-Nya agar cinta berjalan sesuai aturan yang menenangkan

4. bila dengan nama-Nya kita mencinta, maksiat bukanlah pilihan | karena cinta itu berasal dari-Nya, maka cinta itu dasarnya ketaatan

5. namun bila atas nama cinta lantas berdua-duaan dalam kemaksiatan | lalu siapakah yang melindungi cinta? bukankah hanya menyengsarakan?

6. pacaran itu bersama bila suka, bila sudah bosan lalu mencari cela | berbaik bila masih ada syahwat, selepasnya lantas ditinggal saja

7. tidak begitu, aku ambil dirimu dari ayahmu, dengan nama Allah | aku menghalalkan dirimu, dengan syariat-Nya, dalam akad nikah

8."aku terima nikahnya", aku terima amanah ayahmu, gantikan tugasnya | "aku terima nikahnya" aku jadikan diriku pelindung kehormatanmu

9. janji itu dengan nama Allah, dihadapan Allah disaksikan manusia | dengannya aku bertanggung jawab, pada penduduk bumi dan langit

10. itulah cinta sejati, menjadi seorang suami, bukan hanya kekasih | bersama kita jalani dunia demi bahagia yang sejati, kini dan nanti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar