Sabtu, Juni 04, 2016

Kegiatan Perpisahan Adek Dini

Hari ini adek Dini ngirimin foto yang cantik banget. Beliau pake baju dan kerudung pink. Katanya ini baju special buat dipake acara perpisahan di sekolah hari ini. Masya Allah.

Adek Dini makin lama makin ngangenin aja. Setiap hari selalu ada cerita.

“Ak, tadi aku kan ngaji, aku liat temen aku pas istirahat makan pake tangan kiri.”
“Emang kenapa dek, kalo pake tangan kiri?” tanyaku.
“Ya ga boleh lah ak. Rosul kan nyuruh buat kita makan pake tangan kanan, duduk, terus baca doa.”
“Pinter banget adek aak ini.”

“Ak, aak punya buku tentang sahabat Rosul ga?”
“Punya dek, adek mau baca ya?”
“Iya ak. Aku pengen nyontoh sahabat Rosul. Orangnya hebat-hebat. Rajin ibadah juga.”
“Iya dek. Semoga adek bisa nyontoh sahabat Rosul juga.”

“Ak, mau beliin aku hadiah ga?”
“Emang adek pengen hadiah apa?”
“Aku pengen dibeliin jilbab ak.”
“Jilbab yang kayak aak beli waktu itu?”
“Bukan ak. Aku pengennya jilbab yang lebar dan besar.”
“Adek aak udah tahu jilbab syar’i ya. Masya Allah.”
“Hehe.”

Sekarang adek Dini setelah lulus, insya Allah masuk ke SMP IT Al-Izzah di Serang, Banten.
Semoga Adek Dini makin sholeha, nambah hafalan Qurannya, dan makin langsing juga (ups).
Aamiin Ya Robbal ‘alamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar