Selasa, Juli 07, 2015

NgeBlog lagi!!!

Assalamualaikum. Seneng rasanya bisa ngeblog lagi, nulis curhat lagi, berbagi inspirasi lagi. Udah lamaaaaaa bangeeeeeeeeeet ga ngeblog lagi. Terakhir posting satu tahun yang lalu tepatnya agustus 2014. Sebenernya soal dunia maya, masih aktif. Terakhir nulis-nulis di notes facebook, terus buat akun tumblr, tapi sekedar nulis aja, ga rutin kayak di blog. Dan inilah akhirnya aku mulai kembali bertekad untuk mengisi kembali blog ini, eng ing eng...

Ya Alloh siapapun yang baca blog ini mudahkan urusannya, lancarkan rezeki dan jodohnya, dan masukkan ke dalam surga-Mu, aamiin.


Tulisan kali ini, aku mau cerita ngapain aja setahun ini, apa aja sih yang udah dilakuin selama kurun waktu agustus 2014 sampai sekarang juli 2015.

Awal agustus 2014, aku akhirnya kesampean buat naik gunung. Jujur ini adalah pengalaman pertamaku naik gunung, dan itu ga nanggung-nanggung ke mahameru. Ya Alloh, kalo bukan karena pertolongan-Mu aku ga akan bisa kesana. Bareng temen-temen ODOJers, dengan kekuatan ukhuwah dan juga tekad yang kuat, akhirnya bisa kesana.

Setelah pulang dari kegiatan naik gunung, ada aktivitas yang aku jalanin, dan ini yang banyak nyita waktuku selama kurun waktu satu tahun ini, bahkan sampai sekarang.

Aku sekarang resmi jadi pengajar di salah satu bimbel di Jakarta. Nama bimbelnya BTA. Bimbel ini ternyata cukup digandrungi oleh siswa-siswa di Jakarta. Siswa-siswanya banyak dari sekolah-sekolah top. Sma 8, sma 28, sma 68, sma labschool, Smp 115, Smp 73, contohnya. Anak-anaknya asik-asik buat bergaul. Ngajar anak sma berasa jadi anak SMA lagi. Bener dah. Berasa muda lagi. Walau capek, tapi dibawa asik aja.

Pas ngajar, kalo anaknya lagi boring, suka standup comedy. Pernah selama satu setengah jam, kerjaannya cerita mulu, curhat, karena anaknya cuma satu orang yang dateng, jadi sesi privat gitu, sambil cerita-cerita.

Selama itu juga, satu tahun ini adalah tahun terakhirku berada di kampus Stis tercinta. Ini adalah semester terakhirku, Insya Alloh, dengan izin Alloh, dan karena pertolongan Alloh, aku bisa wisuda oktober 2015 ini, dan bisa melanjutkan impian-impian berikutnya.

Ya Alloh, berikan kami kekuatan untuk terus berkarya, produktif, istiqomah, terus berada di jalan Tarbiyah, tak henti untuk berkontribusi, dan selalu move on dalam hidup, aamiin.

Semangaaaaaaaat!!

Sukses Ramadhan 10 akhir, harus tetep semangat ibadahnya!!! (nunjuk diri sendiri)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar