Senin, April 07, 2014

Belaian Kasih Bunda

Tulisan ini adalah tulisan asli dari adekku Wafa Addini, atau lebih akrab dipanggil dengan Adek Dini. Beliau curhat tentang isi hatinya. Bener-bener jujur dari hati. Subhanalloh. Semoga adek dini bisa nulis buku yang manfaat kalo udah besar nanti. Aamiin.


“Halo perkenalkan namaku dini aku berumur  9 tahun ,aku sekarang kelas  4 SD teman sejatiku adalah ica,nadia,sifa,dan zahra mereka semua berteman dari TK ada juga yg dari kelas 1 SD aku senang dapat berteman dengan mereka ,tapi kisah yg sedih dalam hidupku adalah kedua orang tuaku suka bertengkar dan dimarahi orangtuaku ,dan juga kecelakaan yg pernah aku alami tapi dibalik kejadian itu aku mendapat hikmahnya untuk selalu berhati hati dan selalu memulai sesuatu dengan membaca BISMILLAHIRRAHMANNIRRAHIM .”

“Pagi hari aku bangun tidur dan selalu bangun jam 6 jadi aku solat subuh jam 6 terus deh hihi.... tapi aku mencoba untuk bangun jam 5 pagi tapi susah bangunnya aku juga pernah sih bangun jam 5 tapi kadang kadang, aku tidurnya sama bunda aku soalnya aku belum berani tidur sendiri kadang tidur sama kakakku kadang juga pernah tidur sendiri ,tapi juga aku suka lelet kalo pagi pagi jadi bunda aku marah deh terus jadi nya aku suka marah sama bundaku aku juga kadang merasa bersalah,dan setelah pulang sekolah aku sendiri di rumah setelah bundaku datang dirumah pasti adzan tapi aku suka menunda nundanya aku selalu  menanti nanti kan solat dan pekerjaan dari bundaku  danjuga aku suka marah marah ke orang tua ku akun merasa sangat bersalah kadang tapi setelah sore hari aku menangis karna bundaku memarahiku karna aku menanti nantikan terus setelah adzan maghrib aku segera mengambil air wudhu untuk sholat ketika aku solat aku menangis karna aku teringat bundaku memarahiku dan setelah solat aku beroa dan mengaji selepas mengaji aku makan malam dan membereskannya dan bunda ku berkata,’’ade pintar udah ngebantu bunda makasih ya dek’’ kata bunda sambil membelai ku dan aku pun salah aku selalu menduga bundaku itu jahat tapi  ternyata tidak dugaan ku itu salah ,padahal bundaku membesarkan ku. “


Sekarang alhamdulillah adek dini udah banyak perubahannya kok. Dan cita-cita terbesarnya ia ingin sekali menjadi dokter dan selanjutnya bisa menjadi menteri kesehatan biar bisa manfaat bagi banyak orang lain. Ya Alloh kabulkanlah doa adekku ini. Aamiin :D


2 komentar:

  1. Wah adiknya lucu.. Semoga bisa menjadi kakak yang baik buat adiknya ya.. :D

    http://birena-ipb.blogspot.com/2014/01/pentingnya-mengajari-anak-mengaji-sejak.html

    BalasHapus
  2. aak baca diary aku ya... kepo nih yee..

    BalasHapus