Senin, November 07, 2011

adek dini


Ini cerita tentang adikku yang terakhir, yaitu adikku yang ketiga. Dan saya (wahyu a.kautsar) adalah anak pertama dari empat bersaudara..




Aku mau cerita tentang adikku yang mungil dan ngegemesin ini..

Nama akrabnya dini. Nama lengkap wafa addini. Di keluarga sering dipanggil adek dini..

Ia bercita2 menjadi dokter. Mungkin terobsesi setelah melihat iklan obat batuk untuk anak di tivi. Tapi, aku yakin kedepan adek dini bisa jadi dokter beneran. Saat mengantarkan abang (wildan ahmadi) ke kampusnya (trisakti) terus ia ditanya oleh ayah, “kalo gede nanti adek dini mau masuk kampus mana?” dengan mantap ia menjawab, “kalo aku di kampus jogja, universitas gajah mada” “nanti mau masuk jurusan apa adek disana?” tanya ayah lagi.. “jurusan kedokteran anak”

Subhanalloh, cita2nya mudah2an diijabah oleh Alloh.. bukankah perkataan adalah doa. Aku yakin kedepan adek dini bisa menggapai cita2nya, dengan usaha dan kerja keras..



Adek dini sekarang masih duduk dikelas dua SD. Sekolahnya tidak jauh dari rumah. Nama Sdnya,
“SD Negeri 1 Kramatwatu”

Aku terobesi dengan bacaan dari buku yang berjudul “10 Bintang Al-Qur’an” aku juga ingin memasukkan adek dini ke sekolah yang berbasis Islam (SDIT) karena selain pelajaran umum, di SDIT terdapat kurikulum menghafal Quran. Mudah2an selain bisa menempuh pendidikan umum yang bagus, bisa juga mendapat pendidikan agama Islamnya. Sehingga adek dini, bisa menjadi anak yang cerdas lagi sholeha. Aamiin.. ^_^



**
Adek dini sekarang lagi dapet musibah, karena tangannya kemarin terkena besi panas saat bakar sate. Mudah2an adek dini cepet sembuh, dan bisa kembali aktivitas lagi, paginya sekolah, siangnya bisa ikut ngaji lagi. Syafakillah adekku tersayang..

2 komentar:

  1. Assalamualaikum,, ini kautsar komti IE kah??

    boleh dong ajari ngeblog, mau ngedit2 tp bingung....

    BalasHapus
  2. maaf bukan kautsar komti IE..
    saya Wahyu Ahmad Kautsar, FKH 47 :)

    BalasHapus